Powered By Blogger

Kamis, 26 Agustus 2010

ninja rong atus seket

hehehe.,.,numpak exsiz,.,mumpung ad motor,.,numpang jeprat jepret,.,tapi gpplah.,,.orng nie jga mtor tmen gw sndri,.,ngmong2 ok g gan klo pose kya gni,.,pa perlu gw bli motor kya gini x ya,.,haha.,.,doain aj gan.,,moga2 terkabulkan,.,smw itu g ad yang mustahil klo kita berusaha n berdoa ya g gan,.,bwat sobat2 q smw ayo kita tetep berusaha n smangat untk mraih ap yng kita inginkan.,,jngan klelat-klelet kya kiong,.buatlah negara kita tmbah maju gan.,.,merdeka.,.ada kemauan disitu pasti a jlan,.,ok gan ,ntar dech klo ad poto baru langsung gw update dech,biar lo-lo pade ad smangat nya.,,.klo kya gni kn ad rsa motivasi untuk bwt beli mtor kya gini,,.ya g gan,..,ok sobat smuaw ane ckupkan sekian ya.,selamat mantengi foto ane aj y gan semoga terhibur.,.,wasslm

Tidak ada komentar: